Feeds:
Pos
Komentar

cinta itu buta…????

Ada istilah cinta itu buta….bener ga sich…???
emang cinta punya mata y..???, (hehehe)
punya!!…mata hati…!!

Hmm…..kayaknya cinta ga pernah buta dech…..kan cinta itu perasaan paling tulus manusia..ga akan bisa di sangkal…ga akan bisa dibohongi…ga akan bisa dicegah…

Hmm…mungkin yang buta itu otak…pikiran kita….nalar kita…

buta karena kita males mikir..mikir tentang cinta…masa bodoh ma perasaan kita..ga mau dengerin kata hati..
menutup mata hati kita…..
makanya jadi ketutup…jadi buta dech… (hehehe)

Ga mau kan…di butakan oleh cinta yang membabi buta..yang membuat segalanya jadi buta…(wah..tidaaak, hehe)

Mulai sekarang kyaknya harus lebih care ma perasaan kita,ga males mikir biar otak ga beku karena cinta…dengerin kata hati…sensitif ma perasaan orang lain juga…biar smuanya jadi kebuka…ga gelap lagi…ga buta lagi…

Hehehe….sok tau banget ciee…..

Iklan

puasa…sabar …

pernah ga puasa di daerah mayoritas bukan muslim…????

puasa di daerah yang mayoritas bukan muslim….penuh cobaan….hehehehe….ya iyalah kan yang lain pada ga puasa……

kayak hari biasa aja….pada makan2….minum…(kadang jadi aus..ngeliat orang mnum siang2 bolong,hehehe)pada ngegosip.. ( :p )….tapi yang paling berasa banget…ga ada suasana Ramadhan yang kental kayak di daerah lain…(ga ada suara adzan,apalagi adzan maghrib ma subuh……ga telalu rame orang tarawih…ga ada yang jual kue2 buat buka….ga ada istilah ngabuburit ma teman…)

hufff….

Sabar aja…..sapa tau pahala di tambah ma Allah…Amin…kan klo kita bisa menahan diri…..tetap kuat puasa full di antara orang2 yang ga puasa…berarti kita udah tahan godaan donk…berarti tambah pahala donk…Amin.

tetap CEMANGAT !!!! harus full puasa….Insya Allah segala amal dan keikhlasan kita d terima Allah,Amin lagi.

temen egoisss….

Lebih bae punya tmn yg pelit,jutek,tulalit dari pada temen yg egois…..yg hanya mementingkan keinginan pribadi,ga pernah mau ngerasa apa yg kita rasa,selalu ngerepotin orang lain,…….plez dech….woi egoisme….ke laut aje,hehehehehe…………

hati wanita…..

Banyak wanita yang meminjam hati laki – laki;tapi sedikit yang mampu memilikinya.

KNOWLADGE

Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karana membaca itu sumber hikmah menyediakan waktu tertawa kerana tertawa itu musiknya jiwa, menyediakan waktu untuk berfikir kerana berfikir itu pokok kemajuan, menyediakan waktu untuk beramal kerana beramal itu pangkal kejayaan, menyediakan waktu untuk bersenda karana bersenda itu akan membuat muda selalu dan menyediakan waktu beribadat kerana beribadat itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa

cemangat!!!!!!!!!!!

Tetap cemangat!!!!! walaupun banyak kegiatan yg bkn cape,ngantuk ampe kurang darah,huehehehehe….walaupun kadang tulang terasa patah2,remuk redam (hiperbola bgt,huehehehe) tp kalo ada orang2 yg selalu bkn kita cemangat!!!rasanya jd seger lg,jadi bener2 ngarasa cemangattttt!!!!

WANITA

Dalam kepala kaum wanita ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan.